test

News

Minggu, 2 Februari 2020 14:10 WIB

Ga Perlu Ribet, Begini Tips Tampil Keren Biar Cuma Pake Kaos

Editor: Redaksi

Meski cuma pakai kaos, tak mengghalngi untuk tampil kece (Foto: Ilistrasi/PMJ)

PMJ - Tidak dapat dipungkiri, saat ini menjaga penampilan bukan hanya bagi kaum perempuan. Banyak para pria mulai berpikir untuk tampil menawan. Namun berpenampilan menawan lebih ribet kala menentukan gaya busana.

Sejatinya, desain busana yang paling simpel pun bisa membuat penampilan kamu keren maksimal. Bahkan kamu bisa tampil keren cuma dengan modal t-shirt. Seperti dilansir laman Real Men Real Style, Minggu (2/2/2020), berikut tips tampil modis dan stylish.

1. Pilih ukuran yang pas

Mengenakan atasan slim fit untuk menonjolkan bahu lebar dan siluet khas maskulin memang jadi andalan. Namun bukan berarti kamu mesti selalu pakai baju yang terlalu sempit atau ketat.

Di sisi lain, jika kamu ingin mengenakan oversized t-shirt harus memperhatikan bentuk bahu dan bagian tubuh lainnya agar hasilnya tetap menarik dipandang.

2. Pilih warna yang tepat

Tentu saja desain busana memiliki peranan penting dalam penampilan Anda. Selain itu, kamu juga wajib memerhatikan pemilihan warna. Beberapa warna dasar seperti putih, hitam, abu-abu dan biru navy terbilang paling netral sehingga mudah dipadupadankan.

Di sisi lain, desain busana simpel ala t-shirt sebenarnya juga mempermudah kamu untuk bereksperimen warna seperti hijau, merah, ungu, dan biru. Kamu juga menambahkan aksesoris seperti basic cardigan atau outer lain.

3. Pilih bahan yang tepat

Selain harus mempertimbangkan warna, motif, dan desain busana atau modelnya, kualitas bahan juga harus kamu diperhatikan. Pasalnya ini akan sangat menentukan kenyamanan dalam memakainya. Umumnya bahan yang lebih ringan memang cenderung lebih mahal. Kain yang bahannya 100 persen katun paling sering direkomendasikan. Sebab, biasanya didukung dengan serat yang lebih kuat sehingga lebih awet tapi terasa ringan saat digunakan.(Hdi)

BERITA TERKAIT