test

News

Sabtu, 15 Februari 2020 07:51 WIB

Intip Gotong Royong Polisi Bersama Warga Bersihkan Saluran Air untuk Cegah Banjir

Editor: Ferro Maulana

Kegiatan kebersihan oleh Bhabinkamtibmas Desa Babelan Kota bersama masyarakat. (Foto: PMJ News).

PMJ – Bertempat di Kampung Babelan Rt 08/02 K 1 Desa Babelan Kota Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi, telah berlangsung kegiatan kebersihan dan penghijauan oleh Bhabinkamtibmas Desa Babelan Kota Polres Metro Bekasi.

Kegiatan ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Babelan Kota Bripka Jajang Tendi, Babinsa Desa Babelan Kota Serda Bahruddin, para Ketua Rt/Rw Desa Babelan Kota, Kepala Dusun 1 Yudi Fras, Ketua Rw 02 Bapak Biyung, Ketua Rt 08 Madih, dan warga masyarakat sekitar Rt08.

Kegiatan kebersihan oleh Bhabinkamtibmas Desa Babelan Kota bersama masyarakat. (Foto: PMJ News).

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Sunardi menjelaskan bahwa, kegiatan ini sebagai langkah pihak kepolisian mencegah sekaligus mengantisipasi banjir. Karena menurutnya, di pertengahan Februari ini curah hujan cukup tinggi berdasarkan laporan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG). Selain itu, kebersihan dan penghijauan menjadi program Kapolri dalam membantu masyarakat.

“Bersama-sama dan secara gotong royong melakukan kegiatan membersihkan saluran air got atau selokan dengan menggunakan alat kebersihan berupa cangkul, arit, serokan dan lainnya,” tandas Sunardi, saat dikonfirmasi PMJ News, Sabtu (15/02/2020). (FER).

BERITA TERKAIT