test

News

Sabtu, 29 Februari 2020 22:00 WIB

Polres Metro Bekasi Santuni Puluhan Anak Yatim

Editor: Ferro Maulana

Polres Metro Bekasi memberikan santunan kepada 73 anak Yatim (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Polres Metro Bekasi memberikan santunan kepada 73 anak Yatim yang berasal dari Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (28/02/2020) sore.

Dipimpin langsung oleh Kombes Pol Hendra Gunawan, kegiatan ini berlangsung di selasar Masjid Daarul Amanah Polres Metro Bekasi. Tampak hadir pula pejabat utama Polres Metro Bekasi serta puluhan anak-anak yatim.

Sebelum pemberian santunan kepada anak yatim, kegiatan diawali dengan sholat ashar berjamaah dilanjutkan tausiyah kepada jamaah dan anak-anak yatim.

Kombes Pol Hendra Gunawan mengatakan, bakti sosial di Jumat barokah ini merupakan bentuk kepedulian kepada sesama, khususnya terhadap anak-anak yatim.

"Polres Metro Bekasi menyisihkan sebagian rejeki kepada anak yatim merupakan bentuk ibadah dan diharapkan membawa berkah bagi semua jajaran Polres Metro Bekasi," kata Hendra dalam keterangannya, Sabtu (29/2/2020).

Selain itu, Kapolres berharap bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan meringankan beban anak-anak yatim piatu.

"Kami berharap bisa memberikan sedikit kebahagiaan dan meringankan beban anak-anak yatim piatu. Sedikit memberi, semoga bermanfaat bagi anak yang hadir pada acara santunan pada hari ini,"ungkapnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT