test

News

Rabu, 12 Agustus 2020 08:00 WIB

Polisi dan Tiga Pilar Bantu Bedah Rumah Layak Huni di Bekasi

Editor: Ferro Maulana

Kegiatan bedah rumah di Kabupaten Bekasi. (Foto: PMJ News).

PMJ - Jajaran Polres Metro Bekasi yang dipimpin langsung Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, SIK, M.SI, melakukan kegiatan bedah rumah, pembagian sembako sampai santunan anak yatim piatu.

Bantuan sosial berupa pembangunan rumah layak huni dan santunan anak yatim ini digelar oleh Polsek Cikarang bersama PT Cikarang Nusantara di Kampung Pulo Kecil Rt004/ Rw004 Desa Karang Anyar, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Kepala Desa Karang Anyar Arnih Aryani menjelaskan bahwa desanya mendapatkan bantuan dari Bupati Bekasi untuk membangun rumah sebanyak 50 unit yang mana dana tersebut diambil dari APBN dan APBD.

Kegiatan bedah rumah di Kabupaten Bekasi. (Foto: PMJ News).

"Dan setiap tahun kami membangun dua unit rumah namun masih banyak masyarakat yang belum memiliki rumah. Warga Kampung Pulo Kecil berjumlah 2.830 jiwa namun masih banyak yang belum memiliki rumah yang layak huni," tuturnya, saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Kapolrestro Bekasi mengucapkan terim kasih atas bantuan dari donatur bersama Tiga Polar. "Rumah yang dibangun supaya berkah dalam segala hal dan semoga Allah SWT memberikan kemudahan bagi kita semua," tandasnya. (Fer).

BERITA TERKAIT