test

News

Rabu, 4 Maret 2020 16:10 WIB

Erick Thohir Sidak, Harap Dicatat Harga Masker di Kimia Farma 2 Ribu Rupiah

Editor: Fitriawan Ginting

Menteri BUMN, Erick Thohir . (foto: IG @erickthohir).

PMJ- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan sidak di Apetek Kimia Farma, kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Didampingi Direktur Utama Kimia Farma Verdi Budidarmo, pihaknya menjamin harga masker normal untuk masyarakat luas yang dijual hanya 2000 rupiah per maskernya.

“saya juga sudah cek masker ini buat anti septic semua ada, dan bahkan Kimia Farma sudah membatasi bahwa tidak boleh misalnya orang beli lebih dari dua. Harganya 2 ribu,” ungkap Erick Thohir, Rabu (4/3/2020).

Ia meminta masyarakat tidak usah terlalu panik dengan memborong besar-besaran masker, terkait isu virus corona yang merebak saat ini.

"Saya harap masyarakat tidak usah panik. Semuanya tersedia, dan dipastikan Kimia Farma tidak menaikan harga," pinta Erick, Rabu (4/3/2020).

Ditambahkan Verdi, Kimia Farma telah menyediakan sekitar 4 ribu boks masker yang bisa dibeli masyarakat kapanpun sesuai kebutuhan. Yang terpenting tidak berlebihan.

"Sudah tersedia ya. Masker kain kita ada 4 ribu boks, isi kurang lebih 50 pcs, jadi kira-kira 215 ribu pcs. Harga normal 2 ribuan,”tandas Verdi. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT