test

News

Selasa, 10 Maret 2020 14:12 WIB

Wow, Deretan Masker Modis Tampil di Pekan Mode Paris 2020

Editor: Hadi Ismanto

Masker modis ditampilkan di Pekan Mode Paris 2020 (Foto: Instagram)

PMJ - Di tengah penyebaran wabah virus corona atau Covid-19 di sejumlah negara, masker menjadi barang mewah. Pasalnya, penutup hidung dan mulut itu kini agak sulit didapatkan. Kalaupun ada, tentu harganya naik berkali lipat.

Uniknya, fenomena ini nampaknya mempengaruhi tren fashion dunia. Seorang desainer Marine Serre dari label Futurewear menjadi sosok di balik menonjolnya masker wajah sebagai ikon fashion Paris Fashion Week 2020.

Dalam ajang mode di kota Paris tersebut, para model yang memeragakan koleksi terbaru dari Futurewear tampak berlenggak di atas catwalk sambil mengenakan masker wajah.

Sejumlah model juga tampak ikut menggunakan masker wajah fashionable ini. Beberapa di antaranya adalah model asal Jepang Kozue Akimoto dan Romy D'Fonseca.

Seperti dilansir dari laman akun Instagram pribadinya, Selasa (10/3/2020), D'Fonseca meyebut masker wajah dari Futurewear yang dia kenakan merupakan hasil kolaborasi antara Serre dan perusahaan produsen masker Airinum.

Menurutnya, masker wajah trendi ini rencananya akan tersedia untuk umum dan bisa diakses melalui pembelian online pada awal Maret 2020.(Hdi)

BERITA TERKAIT