test

Gaya Hidup

Kamis, 26 Desember 2019 15:33 WIB

Yuhuu, Ini Prediksi Tren Sneakers Tahun Depan

Editor: Ferro Maulana

Tren sneker akan makin digandrungi pencintanya (Foto: Dok Net)

PMJ - Bagi kamu pecinta Sneakers pasti hobi mengoleksi beragam merk dan model. Tak peduli berapa uang harus dikeluarkan demi barang yang sesuai keinginan, asalkan tidak sampai ketinggalan tren terkini.

Bicara mengenai tren sneakers pada tahun 2020, para pencinta sneakers kemungkinan akan menggandrungi warna-warna terang. Diprediksi akan banyak merk sneakers terkenal akan memperkenalkan koleksi warna cerahnya.

Selain warna cerah, ada empat prediksi model sneakers yang akan hits pada tahun depan. Apa saja jenisnya, yuk simak ulasannya, sebagaimanan dilansir redaksi dari berbagai sumber, Kamis (26/12/2019).

1. Sepatu dengan sol tinggi

Sneakers ini memadukan gaya modern dengan sentuhan era jadul (jaman dulu) akan menjadi salah satu tren tahun depan. Misalnya saja sepatu tanpa tali dengan model warior.

2. Sepatu Platform

Bagi kamu yang malas pakai hells, sepatu jenis ini cocok untuk kamu yang memiliki tubuh agak mungil. Mode yang satu ini juga cocok untuk perempuan yang ingin tampil santai namun tetap feminin.

3. Model Chunky

Tren sepatu chunky sneakers yang juga tren pada 2019, masih akan tetap digandrungi tahun depan. Sepatu idaman fashionista ini cocok bagi mereka yang suka tampil sporty, dan bergaya streetwear.

4. Go Bold Wit It

Sepatu yang memfokuskan model interval ini akan juga menjadi salah satu tren di 2020.  Menambahkan setiap ansambel dengan sepatu kets maximalist, akan membuat penampilan pemakainya menjadi makin trendi.(Hdi)

BERITA TERKAIT