test

News

Senin, 6 April 2020 10:02 WIB

Penting, Begini Tips Jalani WFH Biar Tetap Fresh

Editor: Hadi Ismanto

Selama PSBB karyawan disarankan untuk bekerja dari rumah atau WFH tetap fresh (Foto: Ilustrasi/PMJ News/Hdi)

PMJ - Meskipun saat ini tengah menjalani Work From Home (WFH), bukan berarti mengabaikan perawatan kesehatan dan kecantikan. Dengan begitu, kamu tetap selalu bugar dan kece meski terisolasi dirumah.

Seperti dirangkum dari berbagai sumber, Senin (6/4/2020), berikut sejumlah tips agar kamu tetap tampil fresh selama menjalani work from home.

1. Tetap mandi pagi

Kebijakan work from home tentu menjadikan kita bertatap muka di pagi hari melalui aplikasi meeting online. Alangkah baiknya menyempatkan mandi pagi agar badan terasa segar.

2. Jalani dengan rileks

Upayakan menyempatkan waktu rehat di tengah deadline tugas. Luangkan waktu relaksasi untuk mengistirahatkan otak dan saraf-saraf yang tegang dengan melakukan gerakan ringan.

3. Face mask time

Masker wajah sudah tak meragukan lagi menyulap wajah terlihat segar dan cerah kembali. Aktivitas ini juga bisa mengusir rasa bosan setelah lama #workfromhome. Oleh karena itu, jangan sepelekan merawat wajahmu agar tetap bersih dan berseri.

4. Makan sehat dan teratur Tubuh butuh asupan nutrisi bergizi. Atur jadwal sebaik mungkin untuk makan meski menjalani work from home. Makan secara teratur dan bergizi juga salah satu cara terhindar dari virus Corona.(Hdi)

BERITA TERKAIT