test

News

Selasa, 7 April 2020 13:16 WIB

Bubarkan Tawuran Dua Kelompok Massa, Polisi Amankan Satu Orang

Editor: Hadi Ismanto

Satu pelaku tawuran beserta barang bukti diamankan di Polsek Pondok Gede (Foto: Dok Net)

PMJ - Meski dalam masa pandemi corona, dua kelompok massa terlibat tawuran di Jati Makmur, tepatnya depan Masjid Wahdi Center, Kota Bekasi. Peristiwa tersebut terjadi pada 5 April 2020 sekitar jam 04.30 WIB.

Polisi yang tiba di lokasi langsung membubarkan massa tawuran. Petugas kepolisian berhasil menangkap satu orang pelaku berinisial DT (24). Selain itu, aparat juga mengamankan dua bilah senjata tajam.

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari menyebut sebelum tawuran dua kelompok massa itu diduga telah melakukan janjian. Polisi sampai saat ini belum menemukan aktor utamanya.

"Betul ada kejadian tawuran dua kelompok massa di depan Masjid Wahdi Center. Satu pelaku berhasil diamankan," ujar Kompol Erna saat dikonfirmasi, Selasa (7/4/2020).

"Tidak menutup kemungkinan tawuran sudah direncanakan, mengingat kedua belah pihak sama-sama membawa sajam. Kami belum temukan pelaku utamanya," sambungnya.

Erna menjelaskan, pelaku DT mengaku dirinya hanya diajak oleh temannya bernama Salim ke daerah Jati Asih. Di sana sudah ada sekitar 12 orang menggunakan sekitar 8 unit sepeda motor.

"Kasus ini masih dalam penanganan Unit 3 Reskrim Polsek Pondok Gede," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT