test

News

Senin, 13 April 2020 20:01 WIB

Polda Metro Jaya Bagikan Sembako Kepada Imam dan Marbot Masjid

Editor: Hadi Ismanto

Polda Metro Jaya membagikan paket kepada imam dan marbot masjid (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Polda Metro Jaya melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat. Kali ini, Direktorat Bimas PMJ melalui Masjid Al Kautsar Peduli menyalurkan bantuan logistik kepada para imam rawatib dan marbot masjid serta masyarakat.

Giat ini berlangsung di Halaman Polsek Ciracas Jakarta Timur, Senin (13/4/2020). Hadir dalam kegiatan ini, Karo SDM Kombes Pol Mardiono, Dir Bimas Kombes Pol Madya, Kasubditbintibsos AKBP Jajang, Kapolsek Ciracas Kompol Rudy Haryanto.

"Sembako yang disalurkan ini untuk diberikan kepada para imam rawatib dan marbot masjid jajaran Polda Metro Jaya dan masyarakat umum," jelas Kasubditbintibsos AKBP Jajang saat memberikan arahan.

Secara simbolis, pemberian paket sembako kepada perwakilan para imam rawatib dan marbot masjid jajaran Polda Metro Jaya dilakukan oleh Karo SDM Kombes Pol Mardiono dan Dir Bimas Kombes Pol Madya.

Adapun paket sembako yang diberikan berupa Beras 5 kilogram, minyak goreng, gula pasir. Selain itu, dalam paket tersebut juga terdapat masker.(Hdi)

BERITA TERKAIT