test

News

Sabtu, 18 April 2020 13:41 WIB

Sembuh, Wali Kota Bogor Titip Pesan Ini untuk Warganya

Editor: Hadi Ismanto

Wali Kota Bogor, Bima Arya (Foto: Instagram/@bimaaryasugiarto)

PMJ - Wali Kota Bogor Bima Arya dinyatakan sembuh dari virus corona. Ia mengapresiasi kerja keras jajaran tim medis di RSUD Kota Bogor yang telah menyembuhkanya.

Sembari mengucap syukur, politisi PAN itu turut memberikan semangat kepada masyarakat, khususnya warga Kota Bogor yang terpapar virus corona untuk tetap optimis menjalani penyembuhan.

"Bagi saudara-saudara yang masih terpapar COVID-19 tetap optimistis, positif thinking. Dengan kekuatan mental kita, dengan keimanan kita InsyaAllah kita bisa lalui ini," kata Bima Arya.

"Percayalah bahwa COVID-19 ini bukan hanya ujian bagi kesehatan kita, tapi ujian juga bagi keimanan kita. Insyaallah kita dekatkan diri kita kepada Sang Pencipta kita," sambungnya.

Bima Arya juga mengimbau agar masyarakat untuk bersabar dan tetap mengutamakan berdiam diri dirumah selama masa pandemi corona. Ia mengingatkan jangan sampai dengan keluar rumah justru warga beresiko tertular.

"Bagi Anda yang sekarang bosan terus diam di rumah, nggak sabar untuk ingin jalan keluar rumah, percayalah ketika Anda keluar dan mungkin terpapar COVID-19 dan harus dirawat di rumah sakit, hal yang Anda mimpikan dan rindukan hanya satu, pulang ke rumah," tuturnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT