test

News

Selasa, 28 April 2020 14:24 WIB

Pasutri Warga Jatiasih Ditemukan Tewas di Rumahnya

Editor: Hadi Ismanto

Polisi olah TKP di lokasi kematian pasutri. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Pasangan suami isteri ditemukan telah meninggal dunia di rumahnya Jalan H Abih Kampung Pedurenan RT 001/07, Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari membenarkan penemuan mayat suami isteri tersebut. Jasad keduanya baru diketahui pada 27 April 2020, sekira pukul 13.30 WIB.

"Tetangga korban saat itu melihat pintu depan rumah korban masih terbuka dan lampu menyala. Bersama pengurus RT dan Babinsa mereka masuk kedalam rumah," ungkap Kompol Erna saat dikonfirmasi, Selasa (28/4/2020).

"Setelah di dalam, mereka melihat korban (isteri) terlentang di lantai ruang tengah, sedangkan korban (suami) tergeletak di dapur. Keduanya sudah dalam keadaan meninggal dunia," imbuhnya.

Menerima laporan penemuan mayat ini, kata Erna, Polsek Jatiasih langsung meluncur ke lokasi. Bersama tim indentifikasi Polrestro Bekasi Kota, petugas melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi.

"Menurut keterangan saksi yang juga tetangga korban, sebelum penemuan jasad keduanya sempat terdengar suara gaduh. Ia pun sempat melihat korban (isteri) menangis," tuturnya.

Dari pemeriksaan awal, lanjut Erna, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh para korban. "Saat ini jasad keduanya sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi guna pemeriksaan lebih lanjut," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT