test

News

Rabu, 13 Mei 2020 14:54 WIB

Baintelkam Polri Salurkan Bantuan di Wilayah Muara Angke dan Sunda Kelapa

Editor: Ferro Maulana

Kasubdit II Ekonomi Baintelkam Polri serahkan bantuan paket sembako. (Foto: PMJ News).

PMJ – Telah dilaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial paket sembako dari Kasubdit II Ekonomi Baintelkam Polri untuk warga miskin yang terdampak secara ekonomi dari penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah Muara Angke dan Sunda Kelapa, Pelabuhan, Rabu (13/05/2020).

Pemberian bantuan paket sembako tersebut diberikan kepada DKM Masjid Attauqul Mubarok Muara Angke, Masjid Nurul Falah Muara Angke dan organisasi masyarakat BPPKB Banten Muara Angke.

Kasubdit II Ekonomi Baintelkam Polri serahkan bantuan paket sembako. (Foto: PMJ News).

Kasat Intelkam Polres Pelabuhan Tanjung Priok AKP Widya Agustiono, S.E., S.I.K, menjelaskan, bahwa penyerahan bantuan sosial berupa paket sembako tersebut sebanyak 55 bingkisan yang  diserahkan langsung oleh Kasubdit II Ekonomi Ba Intelkam Polri Kombes  Pol Eko Widianto.

“Dalam pelaksanaan kegiatan  penyerahan bantuan sosial berupa peket sembako  diserahkan oleh Kasubdit II Ekonomi Ba Intelkam Polri Kombes Pol Eko Widianto S.I.K kepada DKM Masjid Attaufikul Mubarok bapak Ustad Burhan, bapak Jantok, bapak Baung dan bapak H. Agus sebanyak 4 paket,” terang AKP Widya saat dikonfirmasi.

Kasubdit II Ekonomi Baintelkam Polri serahkan bantuan paket sembako. (Foto: PMJ News).

Masih dari penuturan Widya, kemudian penyerahan bansos berupa bingkisan sembako  diserahkan langsung oleh pihaknya dan diterima DKM Masjid Nurul Falah; pasar ikan grosir Muara Angke yang diwakili H Ning, H Salimin dan H Nanang, sebanyak tiga paket.

Terakhir, Panit 3 Subdit II Ekonomi Ba Intelkam Polri Kompol Dodi Suoriyatna. SH juga secara simbolis memberikan bansos kepada perwakilan Ormas BPKB Muara Angke yang diwakili oleh Maryani sebanyak 30 paket, di depan Masjid Nurul Jihad Muara Angke.

“Sisa paket sembako sebayak 18 paket akan diberikan kepada pengurus Masjid dan Mushola yang berada di wilayah Pelabuhan Sunda Kelapa dan Muara Angke, selama kegiatan situasi aman dan kondusif,” pungkasnya. (FER).

BERITA TERKAIT