test

News

Sabtu, 16 Mei 2020 08:05 WIB

TNI-Polri Salurkan Ratusan Sembako untuk Warga Miskin di Wilayah Tambun

Editor: Ferro Maulana

Anggota Polsek Tambun dan Polres Metro Bekasi bagikan paket sembako kepada masyarakat wilayah Tambun Selatan dan Tambun Utara. (Foto: PMJ News)

PMJ - Telah dilakukan Gerakan Bakti Sosial Serentak Peduli Covid-19 Polres Metro Bekasi, di Jalan Sultan Hasanudin No 86 Tambun Selatan.

Baksos itu yaitu pembagian paket sembako kepada masyarakat wilayah Tambun Selatan dan Tambun Utara yang terdampak secara ekonomi karena penyebaran virus corona (Covid-19).

Menurut Kassubag Humas Polres Metro Bekasi Kompol Sunardi bahwa baksos kali ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambun AKP Gana Yudha P, SIK dan Wakapolsek Tambun AKP Rusnawati SH.

Anggota Polsek Tambun dan Polres Metro Bekasi bagikan paket sembako kepada masyarakat wilayah Tambun Selatan dan Tambun Utara. (Foto: PMJ News)

"Penyerahan bantuan sembako juga berdampingan dengan Babinsa dan aparat keamanan desa masing-masing agar pembagian sembako ini menyentuh masyarakat miskin yang berada di wilayah Tambun," ujar Sunardi saat dikonfirmasi.

"Bhabinkamtibmas langsung datang ke rumah warga yang benar-benar membutuhkan bantuan paket sembako agar bermanfaat," katanya lagi.

"Kegiatan ini bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang sedang terdampak adanya virus Covid-19. Gerakan baksos serentak peduli covid-19 menyediakan 100 paket sembako," pungkasnya. (FER)

BERITA TERKAIT