test

News

Minggu, 17 Mei 2020 09:04 WIB

Polri Peduli Covid-19, Meringankan Beban Ekonomi Keluarga Tahanan

Editor: Ferro Maulana

Anggota Polsek Tamansari Polres Jakbar salurkan bantuan untuk keluarga tahanan yang terdampak Covid-19. (Foto: PMJ News).

PMJ - Anggota Polsek Metro Tamansari Jakarta Barat memberikan bantuan berupa sembako kepada keluarga tahanan yang berada di Rutan Mapolsek Metro Tamansari.

Kapolsek Tamansari AKBP Abdul Gafur, bansos ini bertujuan agar meringankan beban keluarga para tahanan yang berekonomi sulit di tengah pandemi covid-19.

Anggota Polsek Tamansari Polres Jakbar salurkan bantuan untuk keluarga tahanan yang terdampak Covid-19. (Foto: PMJ News).

"Ada sekitar 29 tahanan yang mendekam dibalik jeruji besi Polsek Metro Tamansari. Bantuan ini juga agar para tahanan di kantornya merasa tenang karena keluarganya diperhatikan dan mendapat sembako," tutur Gafur saat dikonfirmasi.

Adapun bantuan sembako tersebut merupakan bagian Emphaty Building dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

"Dengan rasa sosial ini kami berikan bantuan kepada keluarganya karena pandemi ini sedang melanda siapa saja. Jadi agar mereka (tahanan) tenang, di rumah makanan sudah ada diberikan bantuan," pungkasnya. (FER)

BERITA TERKAIT