test

News

Rabu, 27 Mei 2020 18:10 WIB

Tiga Hari Pasca Lebaran, Polisi Putar Balikkan 1.224 Kendaraan

Editor: Hadi Ismanto

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo (Foto: PMJ News/Fjr)

PMJ - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya kembali menjaring ribuan kendaraan dalam Operasi Ketupat Jaya 2020. Polisi juga memberikan tindakan tegas bagi mereka yang masih mencoba melakukan mudik di tengah pandemi Covid-19.

"Jadi dari tim di lapangan yang menjaga Operasi Ketupat Jaya 2020 mendapati 1.223 kendaraan yang mencoba mudik," ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi, Rabu (27/5/2020).

Kombes Sambodo merinci kendaraan yang berhasil disekat diantaranya mobil pribadi, kendaraan umum, dan minibus jenis elf. Mereka terjaring di pos pemantauan seperti Tol Cikarang Barat, Tol Cikupa, dan jalur arteri.

"Dari total kendaraan sebanyak itu berhasil terjaring di Tol Cikarang Barat sebanyak 981, kemudian di Tol Cikupa 70 kendaraan, dan jalur arteri sebanyak 172 kendaraan," ungkap Sambodo.

Sesuai dengan SOP yang berlaku, kata Sambodo, ribuan kendaraan tersebut diberikan tindakan tegas. Tindakan yang dilakukan dengan meminta mereka memutar balik.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT