test

News

Sabtu, 13 Juni 2020 16:24 WIB

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Kesiapan Protokol Kesehatan di Pasar Kodim Senapelan

Editor: Hadi Ismanto

PMJ - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Azis mengunjungi Pasar Kodim Senapelan Pekanbaru Riau, Sabtu (13/6), Kedatangan keduanya untuk memastikan kesiapan penerapan prosedur standar protokol kesehatan.

Sesampainya di Pasar Kodim Senapelan Pekanbaru Panglima TNI dan Kapolri langsung disambut oleh Gubernur Pekanbaru Riau Syamsuar dan Wali Kota Pekanbaru Firdaus.

"Agar dipertahankan penyebaran yang sangat minim di Pekanbaru Riau," kata Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto kepada Gubernur dan Wali Kota, Sabtu (13/6/2020).

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Idham Azis mengunjungi Pasar Kodim Senapelan Pekanbaru Riau (Foto: PMJ News)

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI dan Kapolri juga berkeliling ke lapak-lapak pedagang. "Bapak-bapak dan Ibu-ibu wajib menggunakan masker dan taati protokol kesehatan," tandasnya.

Panglima TNI dan Kapolri juga membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung pasar terutama yang tidak menggunakan masker.

Turut hadir dalam sidak tersebut, Asops Panglima TNI, Aslog Panglima TNI, Asops Kapolri, Kadivpropam Polri, Pangdam I/Bukit Barisan dan Kapolda Riau serta segenap Pejabat TNI Polri lainnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT