test

News

Minggu, 12 Juli 2020 21:01 WIB

Tak Bermasker dan Bersuhu Tinggi Tak Boleh Masuk Area CFD Bekasi

Editor: Hadi Ismanto

Pemkot Bekasi akan menerapkan jam malam untuk menekan angka sebaran Covid-19 (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Polres Metro Bekasi Kota melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan Car Free Day di masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) proposional, pada Minggu (12/7).

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Metro Bekasi kota, Kombes Pol Wijonarko meminta kepada masyarakat yang hadir untuk mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan pemerintah.

"Pelaksanaan CFD kedua di masa New Normal ini perlu diperhatikan protokol kesehatan, salah satunya penggunaan masker. Petugas juga memeriksa suhu tubuh sebelum warga masuk area CFD," ungkap Kombes Wijonarko dalam keterangannya, Minggu (12/7/2020).

"Untuk balita dan ibu hamil tidak diperkenankan untuk memasuki area CFD untuk menghindari kerentanan penyebaran terhadap penyebaran Covid-19," sambungnya.

Wijonarko juga menghimbau agar warga yang melaksanakan Car Free Day kali ini untuk mencegah berkerumunan dan tidak berjabat tangan atau rangkulan.

Dalam kegiatan CFD kedua ini, Pemkot Bekasi juga menyediakan cek kesehatan secara gratis kepada warga yang ingin mengetahui kesehatannya pada masa pandemi virus corona.(Hdi)

BERITA TERKAIT