test

News

Selasa, 4 Agustus 2020 11:49 WIB

Gedung Disemprot, Ketua DPRD DKI Sebut Anggotanya dari PKS Meninggal Akibat Covid-19

Editor: Fitriawan Ginting

Ketua DPRD DKI Prasetio Edi. (Foto ;PMJ/IG Prasetio Edi).

PMJ- Gedung DPRD DKI Jakarta kembali dilakukan penyemprotan disinfektan, demi membasmi virus Corona (Covid-19). Penyemprotan dilakukan setiap hari sampai minggu depan. Hal itu disampaikan Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi.

“Situasikan belum kondusif. Kita ingin gedung tetap steril dan bersih. Gedung kita tutup dan kita semprot setiap hari, demi memutus penyebaran Covid-19,” terang Prasetio, Senin (3/8/2020) kemarin.

Ditemukan kasus Covid-19, Gedung DPRD DKI Jakarta ditutup sementara (Foto: PMJ News/Dok Net)

Aktifitas gedung akan dimulai lagi pada tanggal 10 Agustus mendatang. Dalam kesempatan itu, Prasetio juga mengatakan, sterilisasi gedung menyusul informasi bahwa Aggota DPRD DKI dari PKS, Dany Anwar meninggal dunia di Rumah Sakit AL Dr. Mintohardjo Benhil, Jakarta Pusat, akibat terpapar Covid-19.

“Iya, kita sudah dapat kabar sekretaris komisi I dari fraksi PKS, Dany Anwar meninggal dunia karena Covid-19,” ungkap Prasetio.

Prasetio juga mengatakan, pihaknya belum mendapat informasi tambahan terkait penularan Covid-19 yang akhirnya terpapar ke Dany Anwar.

“Kita belum tahu itu penularannya dari mana ya. Mungkin nanti saja ke ke Ketua Fraksi (PKS),” singkat Prasetio. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT