test

News

Kamis, 6 Agustus 2020 14:10 WIB

Dua Karyawan Positif Covid-19, AEON Mall Tutup Sementara

Editor: Hadi Ismanto

AEON Mall BSD City akan ditutup sementara (Foto: PMJ News/Dok Net)

PMJ - Pemerintah Kabupaten Tangerang menutup operasional sementara AEON Mall, Pagedangan, Tangerang. Kebijakan ini dilakukan setelah temuan dua karyawan mal tersebut positif Covid-19.

"Ya betul, ditutup sementara hingga 13 Agustus mendatang," ujar Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, Kamis (6/8/2020).

Zaki menjelaskan, penutupan ini sebagai langkah penanganan dan pencegahan penularan Covid-19. Pengelola mal akan melakukan penyemprotan disinfektan, melakukan upaya pelacakan, penelusuran dan menggelar tes rapid serta swab.

"Hari ini seluruh karyawan mal dan penjaga tenant menjalani rapid test dan PCR," tandasnya.

Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (Foto: Instagram/@zaki.iskandar_story)

Sebelumnya, pihak manajemen Aeon Mall juga telah menerbitkan surat edaran terkait penutupan sementara mulai tanggal 12 Agustus. Pengelola juga meminta agar para tenant dapat bekerjasama menangani penyebaran virus corona.

"Tenant wajib membuka area toko pada 07 Agustus pukul 13.00 WIB s/d selesai untuk kegiatan disinfeksi," tulis manajemen AEON Mall dalam edarannya.

"Kami juga mewajibkan karyawan tenant untuk melakukan Rapid Test yang berlokasi di gedung parkir lantai dasar, pada Jumat dan Sabtu, 07-08 Agustus 2020," tambah pernyataan surat tersebut.(Hdi)

BERITA TERKAIT