test

News

Minggu, 9 Agustus 2020 20:29 WIB

Cegah Covid-19, Satbrimob Polda Metro Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Jaksel

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Anggota Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan di Flat Kompi 1 dan Flat Perwira Pasar Minggu, Jakarta Selatan, dalam rangka giat Aman Nusa II tahap 4 dalam memutus penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini merupakan bagian Bhakti Brimob Metro untuk masyarakat dalam menuju adaptasi new normal.

Dalam arahannya Dansat Brimob Polda Metro Kombes Pol Deonijiu De Fatima, SIK., SH, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Bakti Brimob kepada warga khususnya wilayah Kota DKI Jakarta dalam rangka menyambut New Normal.

Anggota Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan

Menurut Kombes Deonijiu, kegiatan penyemprotan cairan disinfektan ini menindaklanjuti percepatan penanganan sekaligus untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah Jabodetabek

"Seluruh personel Satuan Brimob Polda Metro Jaya memiliki tugas serta peran penting dalam percepatan pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan ini merupakan bentuk Bakti Brimob kepada masayarakat," tuturnya saat dikonfirmasi, di Jakarta, Minggu (9/8/2020).

Di kesempatan yang berbeda, Kompol Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, SIK selaku Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Metro Jaya menuturkan jumlah lokasi penyemprotan disinfektan masih akan terus bertambah mengingat kegiatan ini masih akan terus dilakukan oleh Satuan Brimob Polda Metro Tanggap Bencana hingga kondisi normal kembali.

"Kami berharap aksi ini dapat mencegah secara signifikan penyebaran virus Corona,” harap Jerrold.

“Selain melaksanakan penyemprotan, kami pun tidak lupa selalu mengimbau seluruh masyarakat agar pada saat melaksanakan aktivitas di luar rumah, selalu menggunakan masker dan jaga jarak,” tuturnya menegaskan. (FER).

BERITA TERKAIT