test

News

Selasa, 11 Agustus 2020 17:31 WIB

Tegar, Antonio Banderas Umumkan Terpapar Covid-19 Saat Ultah

Editor: Hadi Ismanto

Antonio Banderas dinyatakan positif Covid-19 (Foto: Instagram/@antoniobanderasoficial)

PMJ - Aktor Antonio Banderas dinyatakan positif Covid-19. Pengumuman tersebut disampaikan bertepatan dengan hari ulang tahunnya ke-60, yang jatuh pada Senin (10/8).

"Saya ingin mengumumkan bahwa sekarang, 10 Agustus, saya terpaksa merayakan ulang tahun ke-60 sambil karantina, setelah dinyatakan positif terpapar Covid-19, yang disebabkan virus corona," ungkap Banderas dilansir laman akun media sosialnya, Selasa (11/8/2020).

Kendati begitu, Banderas mengaku bersyukur karena kondisinya saat ini cukup baik. Ia hanya merasa sedikit lebih lelah dari biasanya, dan yakin dirinya akan pulih dengan cepat setelah mengikuti petunjuk medis.

"Saya akan memanfaatkan waktu isolasi ini untuk membaca, menulis, beristirahat, dan terus membuat rencana untuk mulai memberikan makna di usia saya yang ke-60 yang saya masuki dengan penuh antusiasme. Dekap erat untuk semuanya," tulisnya.

Dengan pengumuman Banderas ini, menambah panjang daftar selebritas yang terinfeksi virus corona. Sebelumnya, Tom Hanks, Mel Gibson, Idris Elba, hingga Bryan Cranston juga mengumumkan bahwa mereka terpapar Covid-19.(Hdi)

BERITA TERKAIT