test

News

Minggu, 16 Agustus 2020 12:51 WIB

Naik Sepeda, Polda Metro Jaya Gelar Patroli Dialogis dan Bagikan 1.000 Masker

Editor: Hadi Ismanto

Personil Polda Metro Jaya membagikan masker sekaligus memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat (Foto: PMJ News)

PMJ - Polda Metro Jaya menggelar patroli dialogis pengawasan dan pendisiplinan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. Patroli yang dilakukan Minggu (16/8/2020) pagi ini dilakukan dengan mengendarai sepeda.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana menyampaikan kegiatan ini untuk mengingatkan masyarakat soal pentingnya penerapan protokol kesehatan. Saat memberikan imbauan, anggota juga membagikan 1.000 masker.

"Kami melakukan patroli dialogis dan membagikan masker dengan bersepeda di Minggu pagi, tujuannya untuk mendisiplinkan masyarakat dengan cara humanis," jelas Irjen Pol Nana Sudjana saat dikonfirmasi, Minggu (16/8/2020).

Personil Polda Metro Jaya melakukan partoli dialogis menggunakan sepeda sambil membagikan masker kepada masyarakat (Foto: PMJ News)

Nana mengatakan, patroli bersepeda ini dimulai dari area Gelora Bung Karno. Kemudian, anggota kepolisian menyusuri sepanjang Jalan Sudirman, Bundaran HI, sampai kawasan Kota Tua Jakarta.

"Kita berupaya mendisiplinkan warga untuk menerapkan protokol kesehatan dengan membagikan masker. Ini bentuk perhatian jajaran kepolisian kepada masyarakat," tukasnya.

Selain melakukan patroli dialogis dan membagikan masker, Polda Metro Jaya juga melaksanakan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan protokol Sudirman-Thamrin. Penyemprotan menggunakan mobil Pengurai Masa Direktorat Samapta.(Hdi)

BERITA TERKAIT