test

News

Selasa, 18 Agustus 2020 16:20 WIB

Wakapolri dan KSAD Datangi Balai Kota Bahas Penanganan Covid-19

Editor: Ferro Maulana

PMJ - Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Andika Perkasa bersama dengan Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy Pramono menyambangi Balai Kota, Jakarta, Selasa (18/8/2020). Keduanya langsung disambut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

Selain Andika dan Gatot, hadir juga Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono dan Sekda DKI Jakarta Saefullah. Setelah disambut Anies, rombongan KSAD dan Wakapolri langsung masuk ke ruang pola Blok G di lantai 2 Balai Kota. Pertemuan berlangsung tertutup.

KSAD dan Wakapolri serta jajarannya menyambangi Balai Kota untuk bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: PMJ News/ Mus).

Selesai pertemuan, Andika mengungkapkan, kedatangannya bersama Gatot merupakan tugas sebagai Wakil Ketua pelaksanaan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi untuk mendapatkan update tentang penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi daerah.

"Kami sudah mengunjungi Gubernur Jawa Tengah dan kali ini Gubernur DKI. Ini merupakan bahan masukan bagi kami untuk kami teruskan sambil kita terus mendapat update dari provinsi besar lain. Itu saja," ujar Andika di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (18/8/2020).

KSAD dan Wakapolri serta jajarannya menyambangi Balai Kota untuk bertemu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (Foto: PMJ News/ Mus).

Andika pun enggan membuka secara detail hasil pertemuannya dengan Anies. Namun, ia optimis, sebagai kepala daerah Anies mampu menangani pandemi sejak awal dan lebih memahami perihal penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

"Saya tidak mau buka detail. Saya yakin Gubernur Anies lebih memahami," ujarnya. (Fer).

BERITA TERKAIT