test

News

Rabu, 19 Agustus 2020 10:35 WIB

Polda Metro Jaya Serahkan 15 Ribu Paket Sembako Untuk Masyarakat

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat berikan keterangan. (Foto :PMJ/Fjr).

PMJ- Kepedulian Polri kepada masyarakat luas terus dilakukan. Terlebih lagi dimasa pandemi Covid-19 ini. Masih dalam suasana memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Polda Metro Jaya melaksanakan bhakti sosial (Baksos) dengan memberikan sembako sebanyak 15.000 paket.

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi (Irjen Pol) Nana Sudjana mengatakan, penyaluran bantuan bhakti sosial ini merupakan kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak virus Covid-19. Penyaluran bantuan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat berikan keterangan. (Foto :PMJ/Fjr).

"Menjalankan intruksi dari bapak Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, hari ini seluruh Polda di Indonesia melaksanakan hal yang sama. Ini merupakan bagian dari rasa kepedulian dan empati kepolisian kepada masyarakat yang kita ketahui telah tujuh bulan terakhir terdampak pandemi Covid -19," kata Nana kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (19/8/2020).

"Momentum Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 ini kami serahkan sekitar 15.000 paket sembako ke masyarakat luas. Rencananya kami serahkan ke masyarakat yang berada di wilayah hukum Polda Metro Jaya," sambungnya.

Irjen Nana juga menghimbau kepada seluruh masyarakat maupun anggota untuk tetap mempedomankan langkah-langkah 3M.

“Presiden telah menginstruksikan sesuai dengan inpers No 6 tahun 2020, terkait peningkatan kedisiplinan dan penegakan hukum protokol kesehatan. Kita juga harus mempedomani 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” pungkasnya. (Fjr/Gtg-03)

BERITA TERKAIT