test

News

Sabtu, 23 April 2022 07:07 WIB

Serdik Sespimen 62 Gelar Baksos, Penyaluran Air Bersih di Bandung

Editor: Ferro Maulana

Serdik Sespimen angkatan ke-62 kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Polri Peduli, Serdik Sespimen angkatan ke-62 kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial

Salah satunya dengan memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah berupa pengadaan dan penyaluran air bersih untuk warga Desa Kayu Ambon Lembang Bandung hingga bantuan tunai baik kepada Yayasan Yatim Piatu Tunas Anak Bangsa Sukajaya Bandung dan Pondok Pesantren Al Mubarokah Kampung Sukohaji Lembang Bandung.

Kegiatan bakti sosial tersebut dihadiri oleh Serdik Lalu Hedwin, Serdik Hadi Kristanto, serdik Reza Ma'ruffi dan serdik irwan Kurniawan, Jumat (22/4/2022).

Serdik Lalu Hedwin didampingi Serdik Hadi Kristanto dan Serdik Reza Ma'ruffi serta Serdik Irwan mengatakan kegiatan ini sebagai bentu kepedulian pihaknya di bulan suci Ramadan 1443 H / 2022 M dari para Serdik Sespimen angkatan ke-62.

"Kami mendatangi untuk memberikan bantuan kemanusiaan untuk masyarakat," ujar Serdik Lalu Hedwin saat dikonfirmasi, Sabtu (23/4/2022).

Lanjut Serdik Lalu Hedwin, kegiatan ini dilakukan secara berkelanjutan dan tidak hanya sampai sini saja

"Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian para Serdik Sespimen angkatan ke 62 untuk masyarakat yang membutuhkan bantuan," ucapnya

Sebelumnya, pihaknya juga melakukan hal yang serupa tidak hanya di Lembang saja kita juga melakukan bakti sosial tersebut di Jakarta

"Berharap apa yang telah disalurkan tersebut dapat dipergunakan dengan semestinya dan dapat meringankan beban warga yang khususnya terdampak pandemi Covid-19," harapnya menutup pembicaraan.

BERITA TERKAIT