test

News

Jumat, 29 April 2022 22:01 WIB

Peduli Kemanusian, Sedik Sespimen Angkatan ke-62 Gelar Donor Darah

Editor: Ferro Maulana

Serdik Sespimen angkatan ke-62 mengikuti berbagai rangkaian kegiatan bakti sosial peduli kemanusian. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS -  Peduli kemanusiaan, Serdik Sespimen angkatan ke-62 mengikuti berbagai rangkaian kegiatan bakti sosial peduli kemanusian. Salah satunya mengikuti kegiatan donor darah, Jumat (29/4/2022).

"Kegiatan donor darah tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama bagi yang membutuhkan," terang Serdik Rendy Setia Permana saat dikonfirmasi, Jumat (29/4/2022).

Serdik Rendy Setia Permana menjelaskan, kegiatan donor darah yang digelar bekerja sama dengan PMI Cabang Kabupaten Subang ini penting bagi orang lain yang membutuhkan, terlebih di masa pandemi ini.

"Semoga melalui kegiatan donor darah ini dapat bermanfaat bagi sesama di tengah pandemi covid-19, disamping untuk membantu persedian stok darah di UDD PMI."ujarnya.

Lanjut Serdik Yuliansyah, hal tersebut merupakan wujud kepedulian Serdik Sespimen angkatan ke-62 untuk memberikan pengabdian pelayanan terbaik kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Lebih jauh, pihaknya pun berharap kegiatan bakti sosial donor darah ini dapat memberikan manfaat khususnya ketersediaan stok darah di PMI untuk rumah sakit yang membutuhkan

Dalam pelaksanan penerapan protokol kesehatan, bagi para pendonor darah selama proses kegiatan dilaksanakan secara ketat.

“Sebelum donor, mereka menjalani pemeriksaan dan pengecekan suhu tubuh," pungkasnya.

BERITA TERKAIT