test

News

Minggu, 23 Agustus 2020 06:42 WIB

Patroli Skala Besar Penerapan Protokol Kesehatan di Jakpus dan Jaksel

Editor: Ferro Maulana

Anggota Satbrimob memakai masker ke warga. (Foto: PMJ News)

PMJ - Personel Satbrimob dalam hal ini unsur pelaksana tugas Polda Metro Jaya melakukan patroli skala besar guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sekaligus menghimbau agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan.

Adapun penerapan protokol kesehatan tersebut seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun antiseptik, jaga jarak dan menghindari kontak langsung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan patroli skala besar dilaksanakan guna memberikan rasa aman serta nyaman bagi warga Jakarta.

Patroli skala besar penerapan protokol kesehatan oleh Satbrimob. (Foto: PMJ News).

"Sebanyak 20 Unit Patra dan satu mobil Rantis GAG melaksanakan patroli skala besar di wilayah Jakpus dan Jaksel," ungkap Yusri.

Sementara itu, Kanit 2 Patra Satuan Brimob Polda Metro Iptu Ferry mengatakan patroli kali ini juga memberikan teguran secara lisan kepada masyarakat yang masih menganggap remeh penyebaran Covid-19.

Di tempat yang sama, bagi masyarakat yang belum memakai masker, Team Patra yang tengah berpatroli juga akan memberikan masker secara gratis.

"Harapan kami dengan adanya patroli ini kita bisa memutus penyebaran Covid-19 di Indonesia dengan cara mematuhi protokol kesehatan. Karena masih banyak masyarakat yang kurang memperhatikan protokol kesehatan," tandasnya. (Fer).

BERITA TERKAIT