test

News

Kamis, 27 Agustus 2020 13:50 WIB

Brakkk, Truk Tabrak Sedan di Tol Dalam Kota Tomang

Editor: Ferro Maulana

Polisi tengah mengatur lalin di sekitar TKP, melancarkan arus lalin. (Foto: PMJ/ TMC)

PMJ – Kecelakaan lalu lintas (lalin) terjadi di tol dalam kota Tomang, Jakarta Barat, pada Rabu (27/8/2020) pagi. Kecelakaan itu melibatkan satu kendaraan truk dengan mobil pribadi.

Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya Kompol Andi Indra Waspada menjelaskan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Pada awalnya, kedua kendaraan tersebut melaju dari arah timur di lajur 1.

Setibanya di Km 12+800 tol Tomang, truk itu menabrak mobil Hyundai yang ada di depannya.

"Kendaraan sama-sama dari arah timur di lajur 1. Kendaraan Hyundai ada di depan, kemudian kendaraan truk tidak dapat jaga jarak, naas menabrak kendaraan Hyundai," tutur Indra dalam pernyataannya, Kamis (27/8/2020).

Tabrakan tersebut menyebabkan mobil Hyundai oleng selanjutnya menabrak pagar pembatas tol. Mobil Hyundai pun mengalami rusak (ringsek) berat. "Kendaraan Hyundai kemudian oleng dan menabrak pagar pembatas GRC," sambungnya.

Atas kejadian tersebut, truk mengalami kerusakan di bagian bumper sebelah kiri. Sementara mobil Hyundai alami kerusakan di bagian bodi belakang mobil.

Lebih jauh, Indra memaparkan, beruntung tidak ada korban jiwa dari peristiwa kali ini. Namun, kejadian ini menyebabkan arus lalin di TKP tersendat, dan polisi tengah melancarkan kemacetan di sekitar area TKP. (Fer)

BERITA TERKAIT