test

News

Senin, 31 Agustus 2020 07:07 WIB

Game GTA 6 Terbaru Siap Meluncur pada 2021, Ini Bocorannya

Editor: Ferro Maulana

Game GTA 6 (foto: PMJ/ Dok Net).

PMJ - GTA 6 merupakan game terpopuler yang paling ditunggu oleh gamers di seluruh dunia. Dan, game action terbaru serta terbaik di dunia ini siap diluncurkan tahun depan.

Sudah hampir tujuh tahun para gamer menunggu genre terbarunya, dimana para bintang GTA seperti, Trevor, Franklin dan Michael hadir pada GTA 5 yang pertama kali meluncur di PS3 sampai Xbox 360 pada 2013 silam.

Sejak GTA 5 telah dirilis untuk PC komputer, PS4 dan Xbox One, game ini sukses di pasar dunia. Game ini juga telah banyak diperbaharui oleh pengembangnya.

Game GTA 6 (foto: PMJ/ Dok Net).

Sebelumnya, games GTA 5 telah menjadi game paling laris untuk Rockstar Games dimana menjadi game yang paling sering dimainkan dalam sejarah.

Bahkan, pengembang Rockstar meraih peringkat 1 dalam produsen gamenya dengan GTA 5, yang maraih keuntungan 595 juta dolar AS di tahun 2019.

Diluncurkan Tahun 2021

Sekarang sudah diluncurkan versi terbaru GTA yaitu GTA 6. Rockstar Games juga telah mengumumkan bahwa versi GTA 6 yang disempurnakan bakal hadir di PS5 terbaru dan Xbox Series X pada tahun 2021 mendatang. GTA 6 bakal dirilis di tiga generasi konsol berbeda.

Menariknya, games GTA 6 ini menjadi game eksklusif dalam peluncuran PS5 terbaru di bulan Juni 2021 mendatang.

Tetapi, pihak Sony menjelaskan terlalu dini untuk mengungkapkan soal GTA 6, yang kabarnya sudah dalam pengembangan.

Namun, jika rumor Sony yang membuat kesepakatan eksklusif berjangka panjang dengan pihak Rockstar Games itu benar, maka pembuat PS5 dapat memainkan GTA terbaru itu sebelum peluncuran. (Express/ Fer).

BERITA TERKAIT