test

Olahraga

Jumat, 26 Maret 2021 22:01 WIB

Gara-gara Main Game Bersama, Timnas Jerman Kehilangan 2 Pilarnya

Editor: Ferro Maulana

Marcel Halstenberg dan Jonas Hofmann. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS -  Manajer Umum Timnas Jerman Oliver Bierhoff mengungkapkan, bek (defender) RB Leipzig, Marcel Halstenberg merupakan pemain kedua yang bakal mejalani isolasi mandiri pasca Jonas Hofmann.

Ya, Halstenberg disebut-sebut sudah melakukan kontak dengan Hofmann. Bahkan, Halstenberg dikabarkan melakukan kontak langsung dengan Hofmann dengan jarak dan waktu yang cukup lama.

Halstenberg adalah salah satu pemain yang melakukan kontak setelah Hofmann dinyatakan positif Covid 19.

Kedua pemain itu dikabarkan pemain sedang duduk berdampingan. Oliver Bierhoff menyebutkan hal itu terjadi karena mereka tengah bermain game bersama.

“Mereka duduk bersama untuk waktu yang lama. Namun sayang, hal itu merupakan permainan backgammon yang bodoh,” ungkap Bierhoff.

Sekedar informasi, sebelum jalannya pertandingan menghadapi Islandia, pelatih Jerman Joachim Low mengungkapkan kondisi timnya.

Sambil terengah-engah ia mengatakan akan mencari cara untuk memulai pertandingan tanpa Halstenberg.

“Kami harus berimprovisasi lagi,” tutur Joachim Low.

Low juga mengungkapkan dirinya ingin seluruh pemain tetap berada di dalam skuad. Ia ingin kembali fokus ke pertandingan tanpa perlu meratapi peristiwa yang sudah terjadi.

“Saya ingin semua orang ikut serta minggu ini. Tapi tidak perlu meratapi. Kami harus melakukan yang terbaik," tandasnya. (Sumber: RTL).

BERITA TERKAIT