test

News

Minggu, 6 September 2020 15:26 WIB

Bagikan Masker, Polda Metro Jaya Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Editor: Hadi Ismanto

Personil Polda Metro Jaya membagikan masker sekaligus memberikan imbauan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat (Foto: PMJ News)

PMJ - Polda Metro Jaya melaksanakan pemantauan pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat yang tengah melakukan berolahraga di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat, Minggu (6/9/2020) pagi.

"Anggota (Polda Metro Jaya) pagi tadi melakukan pengecekan protokol kesehatan di lokasi Bundaran HI," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Minggu (6/9/2020).

Dalam kegiatan pagi tadi, pihak kepolisian mensosialisasikan pentingnya mencuci tangan kepada masyarakat. Petugas juga membagikan masker kepada warga yang melakukan kegiatan di kawasan Bundaran HI.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus berikan keterangan. (Foto: PMJ News/Fjr)

"Sebanyak 500 masker kita sebar di lokasi dan tidak lupa kita mengingatkan pentingnya penerapan 3M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, dan selalu menjaga jarak," tuturnya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya juga melakukan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan dua mobil AWC. Mulai dari kawasan Blok M, Bundaran HI, hingga Kota Tua.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT