test

News

Rabu, 9 September 2020 13:21 WIB

Polda Metro Selidiki Pengawal Moge Penerobos Lampu Merah di BSD

Editor: Hadi Ismanto

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo (Foto: Dok PMJ News)

PMJ - Belum lama ini, viral sebuah video rombongan motor gede (moge) menerobos lampu merah di kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel). Terkait hal ini, Ditlantas Polda Metro Jaya memastikan tidak melakukan pengawalan kawanan moge tersebut.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo menjelaskan, pihaknya akan menyelidiki informasi yang sempat viral di media sosial tersebut.

"Kami akan selidiki, pastinya tidak ada pengawalan secara resmi," ujarnya.

Menurut Sambodo, pihaknya masih mendalami identitas ketiga oknum anggota polisi yang melakukan pengawalan terhadap rombongan pelanggar lalu lintas itu. Namum, kendalanya di dalam rekaman video pengawal tidak terlihat jelas.

"Kami akan tindak jika memang ada pelanggaran,” tegasnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang menayangkan rombongan moge menerobos lampu merah perempatan German Centre BSD Serpong, Tangerang Selatan. Dalam rekaman itu, tampak oknum polisi yang mengawal rombongan itu.

Salah satu akun yang mengunggah video itu adalah @tangerang.terkini. Kendati begitu, Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan membantah bahwa tiga oknum polisi itu bukan anggota mereka.

"Dipastikan bukan Satlantas Polres Tangsel," kata Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Bayu Marfiando, Senin (7/9/2020) lalu.(Hdi)

BERITA TERKAIT