test

News

Sabtu, 10 Oktober 2020 18:39 WIB

Jasa Marga Mulai Alihkan Transaksi GT Cibitung 1 dan 2

Editor: Ferro Maulana

Ilustrasi Jalan Tol (foto: PMJ/Fif)

PMJ - Pihak PT Jasa Marga (Persero) Tbk mulai mengalihkan transaksi Gerbang Tol (GT) Cibitung 1 dan Cibitung 2 existing ke GT Cibitung 3 pada ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek.

"Pengalihan transaksi tol mulai diberlakukan hari ini Sabtu (10/10/2020) dalam rangka mendukung kelancaran proses pembangunan Jalan Tol Cibitung-Cilincing," ungkap Humas Jasa Marga Cabang Jakarta-Cikampek Hendra Damanik di Cikarang, Sabtu (10/10/2020).

Lebih jauh Hendra melanjutkan, pengalihan transaksi yang dilakukan merupakan transaksi tol kendaraan dari arah Jakarta yang akan keluar tol menuju arah Cibitung maupun arah Kawasan Industri MM2100.

Masih dari penjelasannya, kendaraan dari arah Jakarta yang akan menuju arah Cibitung melalui ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang semula melakukan transaksi melalui GT Cibitung 1 dialihkan melakukan transaksi di GT Cibitung 3.

Sememtara itu, kendaraan dari arah Jakarta yang akan menuju arah Kawasan Industri MM2100 melalui ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang semula melakukan transaksi melalui GT Cibitung 2 juga dialihkan melakukan transaksi di GT Cibitung 3.

Selanjutnya, demi mendukung kelancaran pengalihan gerbang transaksi ini, Jasamarga Transjawa Tollroad Regional Division telah melakukan sosialisasi melalui Variable Message Sign (VMS) di Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek arah Cikampek dan arah Jakarta.

"Agar informasi ini diterima dengan baik oleh pengguna jalan kita sudah sosialisasi melalui VMS dan media sosial," ujarnya menambahkan.

Jasa Marga pun mengimbau pengguna jalan untuk tetap mengikuti arahan petugas dan mematuhi rambu-rambu yang telah disiapkan. (Jasa Marga/ Fer).

BERITA TERKAIT