test

News

Senin, 19 Oktober 2020 20:41 WIB

Polisi, Disdik dan Kodim Kota Bekasi Gelar Rakor Antisipasi Pelajar Ikut Demo

Editor: Hadi Ismanto

Forkopimda Kota Bekasi gelar rakor antisipasi pelajar ikut demo. (Foto: PMJ News)

PMJ - Dinas Pendidikan Kota Bekasi bersama Polres Metro Bekasi Kota dan Kodim 0507/BKS menggelar rapat koordinasi terkait aksi unjuk rasa yang melibatkan peserta didik.

Tampak hadir dalam kegiatan ini Staf Ahli Wali Kota Bekasi Hanan Taria, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah, Kapolres Metro Kota Bekasi Kombes Pol Wijonarko dan Dandim 0507/BKS Letkol Arm Iwan Aprianto.

Dalam sambutanya, Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk menyamakan persepsi terkait banyaknya pelajar yang ikut serta dalam aksi unjuk rasa beberapa hari lalu.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Wijonarko. (Foto: PMJ News).

"Kita harus mengantisipasi provokasi terhadap para pelajar, agar masa depan anak didik kita cemerlang," ungkap Kombes Wijonarko dalam keterangannya, Senin (19/10/2020).

"Kami mohon bantuan dari bapak dan ibu selaku kepala sekolah atau guru yang hadir disini untuk mengantisipasi. Jangan sampai pelajar yang ikut dalam aksi unjuk rasa," sambungnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi Inayatullah meminta para Kepala Sekolah memantau, mengawasi serta menjaga keamanan dan keselamatan peserta didik di dalam dan di luar lingkungan sekolah, serta menjalin kerjasama dengan orang tua murid.

"Para orang tua harus memberikan pendampingan penuh terhadap anak-anaknya, membina anak dan memberitahu akan dampak yang ditimbulkan jika terlibat pada aksi unjuk rasa," jelas Inayatullah.(Hdi)

BERITA TERKAIT