test

News

Selasa, 20 Oktober 2020 17:00 WIB

Kapolda Metro dan Pangdam Pantau Langsung Unras di Kawasan Patung Kuda

Editor: Ferro Maulana

Kapolda Metro Jaya bersama Pangdam Jaya memantau langsung jalannya aksi demo. (Foto: PMJ News/ Dre/ Fjr).

PMJ – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sujana dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Dudung Abdurachman meninjau lokasi unjuk rasa penolakan Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja, Selasa (20/10/2020).

Keduanya memantau langsung jalannya aksi demo massa dengan berdiri di bawah Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Bundaran Patung Kuda.

Kapolres Metro Jakpus Kombes Pol Heru Novianto dan jajarannya mengawasi jalannya aksi demo. (Foto: PMJ News/ Fjr/ Dre)

Massa yang tergabung dari Badan Ekskutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) berkerumun di kawasan Patung Kuda Arjuna Wijaya menyampaikan orasi-orasi secara terpisah.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto serta jajarannya yang juga hadir memberikan pengamanan sambil mendengarkan orasi-orasi yang disampaikan oleh mahasiswa dan buruh dari atas jembatan penyeberangan orang (JPO).

Aksi demo mahasiswa di kawasan Patung Kuda. (Foto: PMJ News/ Dre/ Fjr)

Sesekali pandangan petinggi TNI-Polri menengok ke arah kerumunan massa. Kehadirannya mendapat pengawalan ketat dari anggota TNI-Polri. Nana bersama Dudung tampak membawa tongkat komando.

Tak lama berselang, Kabareskrim Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo juga tiba di lokasi unjuk rasa. Hingga pukul 17.00 WIB, massa masih tetap berunjuk rasa. (Dre/ Fjr/ Fer).

BERITA TERKAIT