test

News

Kamis, 5 November 2020 19:40 WIB

Kepala Desa di Tangerang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Editor: Hadi Ismanto

Diduga depresi karena sakit tak kunjung sembuh, seorang pria di Pondok Gede nekat mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Fif).

PMJ - Seorang Kepala Desa di Lebak Wangi, Kecamatan Sepatan Timur, Tangerang, bernama Nesin ditemukan meninggal dunia. Warga menemukan jasad korban dengan posisi menggantung di samping rumah.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim membenarkan kejadian ini. Menurut dia, kepala desa itu ditemukan pada Kamis (5/11/2020) pagi.

"Korban ditemukan di samping rumah oleh tetangganya yang punya usaha pembuatan kursi di depan rumah korban," ungkap Abdul Rachim saat dikonfirmasi.

Abdul Rachim menjelaskan, malam sebelum ditemukan gantung diri korban diketahui begadang bersama tetangganya bernama Husin. Tak hanya itu, korban juga sempat mengobrol dengan saksi dan menyuruhnya tidur lantara begadang semalaman.

"Malamnya sempat begadang, keterangan saksi pada pukul 6.30 WIB korban sempat menyuruhnya untuk segera tidur," tuturnya.

Berdasarkan informasi, kata dia, korban sebelumnya sempat didemo oleh warga setempat karena diduga menyelewengkan dana bantuan penanggulangan Covid-19 dari pemerintah pusat.

Namun, lanjut dia, polisi belum bisa memastikan apakah dugaan penyelewengan dana itu benar adanya dan berkaitan dengan korban bunuh diri.

"Masih diperiksa kebenarannya, kami juga masih menyelidiki latar belakang korban melakukan hal tersebut," tukasnya.(Hdi)

BERITA TERKAIT