test

News

Rabu, 18 November 2020 13:18 WIB

Hasil Tes Swab, Bupati Bogor Dinyatakan Positif Covid-19

Editor: Ferro Maulana

Bupati Bogor Ade Yasin. (Foto: PMJ/ Dok Net)

PMJ - Bupati Bogor Ade Yasin Munawaroh dinyatakan positif terpapar Covid-19. Ade mengungkapkan hasil itu diterimanya setelah menjalani tes swab rutin. Dirinya mengaku rutin melakukan tes covid-19 lantaran terus beraktivitas di tengah pandemi Covid-19.

"Warga Kabupaten Bogor yang saya cintai, di tengah padatnya aktivitas yang saya jalani, saya rutin melakukan pemeriksaan reguler dengan swab test. Dan hasil terakhir, saya dinyatakan positif Covid-19," kata Ade Yasin, dalam siaran pers tertulisnya kepada wartawan, Rabu (18/11/2020).

Ia pun meminta doa dan dukungan dari masyarakat Bogor agar segera pulih dan dapat kembali melakukan aktivitas serta kesehariannya. Tak lupa, Ade terus mengimbau warganya untuk terus disiplin protokol kesehatan agar tak tertular Covid-19.

Di kesempatan yang sama, Ade Yasin pun meminta doa dan dukungan warga Bogor agar segera pulih dan bisa kembali melakukan aktivitas. Ade Yasin tak lupa mengingatkan warganya untuk terus disiplin protokol kesehatan agar tak tertular Covid-19.

"Tak lupa saya pun mendoakan seluruh warga Kabupaten Bogor agar selalu diberikan kesehatan dan terhindar dari virus Covid-19," tambahnya.

Terakhir, ia berharap masyarakat bisa terus melaksanakan jaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer atau sabun serta memperkuat daya tahan atau imunitas tubuh.(Fer)

BERITA TERKAIT