test

Hukrim

Selasa, 17 November 2020 14:43 WIB

Polisi Sebut Bakal Ada Tersangka Baru Dalam Kasus Video Syur Mirip Gisel

Editor: Hadi Ismanto

Gisella Anastasia memenuhi panggilan Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Fjr).

PMJ - Polda Metro Jaya menyebut bakal ada tersangka baru terkait kasus penyebaran video syur mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Tersangka tersebut berperan sebagai penyebar konten.

"Ada satu akun lagi yang masif melakukan asusila yang tersebar di media sosial," uajr Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers, Selasa (17/11/2020).

Yusri juga mengatakan penyidik kepolisian saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap Gisel. Artis yang namanya terseret kasus video syur tersebut diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

Keterangan Kabid Humas Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/ Fjr).

"Pemeriksaan masih berlangsung, sejak pukul 11 tadi saudari GA (Gisella Anastasia) sudah datang," katanya.

Menurut Yusri, keterangan Gisel akan sangat penting dalam penyelidikan kasus ini. Nantinya, akan bisa diketahui tahapan selanjutnya dari pemeriksaan setelah mantan istri Gading Marten itu memberikan pernyataan.

Selain memeriksa Gisel, lanjut Yusri, pihak kepolisan juga nantinya akan kembali memanggil beberapa saksi ahli lain. "Nantinya akan kita panggil untuk pemeriksaan lagi, tergantung dari nanti hasil dari (pemeriksaan) saudari GA hari ini," ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya memeriksa satu saksi ahli IT guna mendalami keaslian video syur mirip artis Gisella Anastasia. Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Hari ini masih dilakukan pemeriksaan kepada saksi (ahli) tersebut. Kami masih mendalami untuk membantu kelengkapan berkas perkara yang ada," kata Kombes Yusri, Senin (16/11/2020) lalu.(Fjr/Hdi)

BERITA TERKAIT