test

Entertainment

Jumat, 8 Januari 2021 10:35 WIB

Tiba di Polda Metro Sebagai Tersangka, Nasib Gisel Ditentukan Hari Ini

Editor: Fitriawan Ginting

Gisel jalani rapid tes sebelum diperiksa. (Foto : PMJ/Fjr).

PMJ NEWS - Tersangka kasus video mesum Gisella Anastasia tiba di gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya hari ini, Jumat (8/1/2021). Ia akan jalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait kasus video syur dirinya bersama Michael Yukinobu Defretes.

Dari pantauan PMJ News, Gisel tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 08.59 WIB. Gisel tiba mengenakan kemeja berwarna putih dengan rambut yang dikuncir. Gisel langsung menjalani swab tes antigen sebelum pemeriksaan dimulai.

Untuk diketahui Gisella Anastasia mengakui bahwa video syur yang viral di media sosial bersama pria berinisial MYD, memang video mereka berdua. Dengan pengakuan itu, keduanya telah ditetapkan sebagai tersangka.

Mengenai ditahan atau tidaknya Gisel ditentukan oleh penyidik usai pemeriksaan dirinya sebagai tersangka.

"Kalau soal itu (ditahan atau tidaknya) kewenangan penyidik dan tergantung dari hasil pemeriksaan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, baru-baru ini.

Sebelumnya, pada Senin (4/1/2021), lawan main Gisel di video syur tersebut, Michael Yukinobu Defretes telah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Setelah 11 jam diperiksa, pria yang akrab disapa Nobu itu dikenakan wajib lapor dua minggu sekali.

BERITA TERKAIT