test

Kesehatan

Rabu, 2 September 2020 14:20 WIB

Kapolda Metro Siapkan 250.000 Masker dan Sosialisasi 3M

Editor: Fitriawan Ginting

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana saat membagikan masker. (Foto : PMJ/Tresno).

PMJ- Sebanyak 250 ribu masker sehati disiapkan oleh Polda Metro Jaya. Masker tersebut dibagikan ke warga di Jakarta, pegawai perkantoran dan karyawan pabrik.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Nana Sudjana sekaligus melakukan sosialisasi dan pengawasan penerapan protokol kesehatan di PT Omron dan PT Epson kawasan Jababeka, Bekasi.

“Masker ini (Masker Sehati) kita ingin sampai ke masyarakat dan juga seluruh karyawan. Digunakan terus dimana pun berada. Sama-sama kita cegah Covid-19,” tegas Irjen Pol Nana Sudjana, Rabu (2/9/2020).

Kapolda Metro Jaya berharap masyarakat disiplinkan protokol kesehatan. (Foto ; PMJ/Tresno).

Tidak itu saja, adaptasi kebiasaan baru dan protokol kesehatan agar terus disiplinkan kepada perkantoran, pabrik atau industri serta masyarakat luas.

“Kita minta perkantoran, industri dan lainnya mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, dan Mencuci Tangan). Ini penting untuk pencegahan bersama,” tandas Nana Sudjana.

Polri terus konsern mensosialisasikan kegiatan mencegah penyebaran Covid-19. Polda Metro Jaya dengan seluruh jajarannya dari tingkat Polres hingga Polsek terus mengingatkan masyarakat agar mengenakan masker. Bahkan Polda Metro rutin membagikan masker ke warga.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT