test

Entertainment

Rabu, 1 Mei 2024 17:11 WIB

Ternyata Ini Alasan Sandra Dewi Hilang dari Publik dan Hapus Akun Medsos

Editor: Fitriawan Ginting

Artis cantik Sandra Dewi. (Foto: PMJ/Instagram Sandra Dewi).

PMJ NEWS -  Artis cantik Sandra Dewi mendadak hilang dari publik usai sang suami Harvey Moeis dinyatakan sebaga tersangka kasus dugaan korupsi yang menyebabkan kerugian hingga Rp270 triliun dalam kasus timah. Termasuk akun instagramnya pun lenyap.

Dan belum lama ini akun Instagram Sandra Dewi tampak kembali aktif. Hanya saja, terdapat perbedaan dari media sosial istri Harvey Moeis tersebut, yang mana tampak foto dan jumlah following atau akun Instagram yang ia ikuti menghilang dan berubah menjadi nol.

Menanggapi hal tersebut, Harris Arthur Hedar selaku kuasa hukum memberikan penjelasannya. Menurutnya, kliennya masih sakit hati setelah mengetahui anaknya dibully akibat kasus korupsi timah Harvey. Ini membuat ia memutuskan untuk menutup media sosialnya.

"Saya pernah tanya bu Sandra, 'Bu kenapa itu ditutup?'. Beliau sambil kayak menahan nangis, 'Prof, anak saya dibully'," kata Harris dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (30/4/2024).

"Itu yang membuat saya sakit hati'. Makanya ditutup (Akun Instagram," lanjutnya.

Menurut Harris, kedua anak Sandra dan Harvey yang tergolong masih kecil terkena dampak dari kasus korupsi yang menyeret ayahnya. Ia menilai seharusnya hal ini tidak pernah terjadi. Karena itu, tidak menutup kemungkinan membuat Sandra Dewin akan menuntut dan menempuh jalur hukum terkait anaknya yang terus menerima komentar tidak pantas di media sosial.

"Sadis nggak itu? Sadis lah karena anak masih kecil gitu. Itu kalau ketahuan kan bisa dituntut itu," tandasnya.

BERITA TERKAIT