test

News

Rabu, 9 Oktober 2024 19:07 WIB

Toko Susu di Depok Disatroni Maling, Polisi Cek TKP dan CCTV

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pencurian. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Pelaku pencurian membobol salah satu toko susu di kawasan Meruyung, Kota Depok. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (6/10/2024) sekitar pukul 02.30 WIB.

Kasi Humas Polres Metro Depok, AKP Henda mengatakan kasus pencurian ini baru diketahui saat akan membuka toko. Saksi melihat rolling door terbuka dan gembok rusak.

"Saksi 1 datang ke toko untuk beraktivitas sebagaimana mestinya, yaitu membuka toko, dan melihat pintu rolling door terbuka dan pegangan gembok dah rusak," ungkap Hendra dalam keterangannya, Rabu (9/10/2024).

Selanjutnya, saksi 1 memanggil rekannya untuk memastikan kondisi toko mengalami kemalingan. Saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Ketua RT setempat dan Bhabinkamtibmas.

"Toko tersebut setiap malam ada yang jaga, dan pada saat kejadian tersebut yang jaga tidak ada di tempat. Dia bilang lagi main di Pengasinan," tuturnya.

Akibat pencurian ini, lanjut Hendra, toko mengalami kerugian 328 pak susu dan 90 pak minyak kutus-kutus. Total kerugian sekitar Rp28 juta. Polisi masih mendalami kasus ini.

"Setelah dilakukan pengecekan terhadap CCTV, namun tidak bisa dibuka. Kerugian kurang lebih Rp 28 juta," tukasnya.

BERITA TERKAIT