test

Entertainment

Jumat, 20 September 2024 10:32 WIB

Nikita Mirzami Jemput Lolly di Apartemen untuk Divisum, Putrinya Menjerit

Editor: Fitriawan Ginting

Artis Nikita Mirzani. (Foto; PMJ/Instagram Nikita Mirzani).

PMJ NEWS - Laura Meizani Mawardi atau biasa disapa Lolly (17) yang tidak lain putri dari artis Nikita Mirzani berontak dan menjerit histeris saat dijemput dari apartemen di Bintaro, Jakarta Selatan oleh mamanya sendiri.

Nikita Mirzani Aktris Nikita Mirzani menjemput Lolly guna melakukan visum di sebuah rumah sakit yang telah ditunjuknya. Ini dilakukan guna kepentingan penyelidikan atas laporannya ke Polres Jakarta Selatan. Ia sendiri tak menyangka putrinya berontak saat dijemput olehnya.

"Sudah tahu pasti akan berontak, tapi enggak expect aja, ternyata dalam keberontakannya dia nelepon itu laki laki kan. Sempet nelepon, sempet ngomong juga sama itu laki-laki (Vadel)," kata Nikita Mirzani di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

Dikatakan Nikita, Vadel terkesan menantang dirinya meski telah dilaporkan ke pihak berwajib atas dugaan aborsi dan pelecehan seksual terhadap anaknya.

"Namanya orang udah di-brainwash, udah didoktrin. Nanti lihat lah, Niki yakin sih bapak ibu Polres Jakarta Selatan pasti akan menangani ini dengan benar," tegas Nikita.

Di saat yang bersamaan kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid, mengatakan Lolly akan dimintai keterangannya oleh kepolisian terkait laporan dugaan persetubuhan anak dan aborsi. Dia menyerahkan semua prosesnya kepada pihak penyidik.

"Iya itu emang kewajiban penyidik pasti akan meminta keterangan saat ini dalam proses itu. Apa keterangannya dan seperti apa nanti kami sampaikan setelah proses," kata Fahmi.

Diberitakan sebelumnya, beredar video Laura Meizani Mawardi alias Lolly, anak artis Nikita Mirzani digotong sejumlah orang.

BERITA TERKAIT