test

Entertainment

Minggu, 2 Februari 2020 10:00 WIB

Meski Ditahan, Kuasa Hukum: Nikita Mirzani Sehat dan Banyak Tertawa

Editor: Redaksi

Nikita Mirzani dijemput paksa oleh anggota Polres Jakarta Selatan (Foto: Istimewa)

PMJ - Kuasa hukum artis Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid menyebut kliennya dalam keadaan sehat. Bahkan saat menjunjungi Niki di Polres Jakarta selatan, ia mengatakan ibu tiga anak itu justru lebih banyak tertawa.

"(Nikita Mirzani) dia dalam keadaan sehat-sehat saja. Kebetulan tadi ketemu, dia tadi ketawa-ketawa aja," jelas Fahmi Bachmid usai bertemu Nikita Mirzani, Sabtu (1/2/2020).

Selain menjenguk, kata Fahmi, kedatangannya ke Polres juga ingin meminta tanda tangan Nikita Mirzani. Menurut dia, kliennya berharap kasusnya yang melibatkannya ini bisa diselesaikan secepatnya di pengadilan.

"Dia (Niki) bilang 'Lebih cepat lebih bagus prosesnya, karena biar ada kepastikan' dan supaya terungkaplah sebetulnya apa kejadiannya sih. Itu lebih bagus," terangnya.

Meski berada di Polres Jaksel, Fahmi mengakui jika sosok Nikita Mirzani adalah perempuan yang tegar menghadapi masalahnya. Apalagi ibu tiga anak ini juga mendapat banyak dukungan dan doa dari teman-temannya.

"Banyak temannya yang memberi support. Bahkan banyak yang menelpon saya memberikan doa dan sebagainya. Jadi harus kuatlah. Ini sebuah ujian. Memang ini nggak gampang dan harus dilalui," tukasnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani telah resmi menjadi tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Ia dijemput paksa pihak kepolisian pada Kamis (30/1/2020) malam.(Hdi)

BERITA TERKAIT