test

News

Selasa, 7 Mei 2024 19:05 WIB

Polisi Dalami Laporan Wartawan Diduga Jadi Korban Penganiayaan di Tangerang

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus pengeroyokan. (Foto: Dok PMJ News).

PMJ NEWS - Polisi masih mendalami laporan dugaan penganiayaan yang dialami seorang wartawan berinisial AS saat meliput penyalahgunaan bahan bakar minyak (BBM) subsidi.

Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono mengatakan peristiwa dugaan penganiayaan ini terjadi pada Minggu (5/5/2024). Korban juga telah membuat laporan polisi.

"Peristiwa itu terjadi di Jalan Gatot Subroto, Taman Cibodas, Kota Tangerang, Minggu malam jam 23:30 WIB. Laporan korban sudah kita terima," ujar Aryono dalam keterangannya, Selasa (7/5/2024).

Menurut Aryono, korban mengaku dikeroyok sekelompok oknum yang diduga melakukan penyalahgunaan BBM dengan cara mengikuti kendaraan truk masuk ke dalam SPBU.

Lebih lanjut Aryono menjelaskan, bukti visum juga telah dilakukan dan polisi juga telah meminta klarifikasi kepada sejumlah pihak untuk mengetahui duduk perkara dugaan pengeroyokan ini.

"Sudah dilakukan visum, dan saat ini juga sedang di lakukan klarifikasi semua pihak dalam proses penyelidikan yang dilakukan untuk mengetahui kronologis dan latar belakangnya, nanti kita sampaikan hasilnya," terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Aryono juga mengimbau kepada masyarakat apabila menemukan hal yang mencurigakan terhadap suatu tindak kejahatan dapat segera melapor ke pihak kepolisian.

"Kita ada nomor pengaduan melalui WA di 082211110110 dan Call Center 110 yang akan terhubung langsung di Command Center di Mako Polres Metro Tangerang Kota," tukasnya.

BERITA TERKAIT