test

News

Jumat, 26 April 2024 21:02 WIB

Bekuk Pencekok ABG Hingga Tewas di Hotel Jaksel, Polisi Sita Tiga Senpi

Editor: Hadi Ismanto

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi menangkap dua pria berinisial A alias BAS dan BH, pelaku pencekokan hingga kekerasan seksual terhadap dua remaja putri di sebuah hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro mengatakan dari tangan dua pelaku polisi juga menemukan senjata api (senpi) dan sejumlah barang bukti lainnya.

"Kami amankan ada tiga pucuk senjata api genggam, selanjutnya lima butir peluru, dan rekaman CCTV," ujar Bintoro kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

"4 buah HP, uang tunai sebesar Rp1.500.000, pakaian korban, 1 unit mobil BMW yang digunakan oleh pelaku mengantar dan menjemput korban. Selanjutnya juga kami sita alat bantu seks," sambungnya.

Lebih lanjut Bintoro menjelaskan, saat ini polisi masih dilakukan pendalaman kepemilikan senjata api tersebut. Polisi juga masih mencari tahu dari mana asal senpi tersebut, termasuk digunakan untuk apakah senpi tersebut.

"Saat ini masih kami kembangkan, nanti kami butuh proses pendalaman karena kami belum sempat untuk lebih intens, nanti kami akan dalami," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang remaja wanita ditemukan tewas di salah satu kamar hotel kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Informasi meninggalnya korban ini diketahui berdasarkan laporan RSUD Kebayoran Baru.

"Benar bahwa terdapat jenazah dari seorang perempuan yang pada saat itu belum ditemukan identitasnya dalam kondisi sudah meninggal dunia," ungkap Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

Menurut Yossi, polisi kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan bukti bahwa sebelum meninggal korban yang belakangan diketahui berinisial FA (16) sempat dibawa dua orang laki-laki ke hotel tersebut.

"Dari proses penyelidikan awal, kami mengamankan sejumlah laki-laki dengan usia 40 tahun. Ada sekitar dua orang yang kami berhasil amankan," tuturnya.

BERITA TERKAIT