Entertainment

Senin, 13 Juli 2020 13:12 WIB

Cucu Elvis Presley Diduga Bunuh Diri dengan Menembakkan Kepalanya Pakai Senpi

Editor: Ferro Maulana

Cucu laki-laki dari Legenda Rock ‘n Roll Elvis Presley yang juga putra Lisa Marie Presley Benjamin Keough. (Foto: PMJ/ IST).

PMJ – Cucu laki-laki dari Legenda Rock ‘n Roll Elvis Presley yang juga putra Lisa Marie Presley, Benjamin Keough (27) dinyatakan meninggal dunia, dengan menembakkan senjata api (senpi) ke kepalanya sendiri di rumahnya, Calabasas, California, Amerika Serikat, Minggu (12/07/2020) waktu setempat.

Kabar duka ini tentu saja menyita perhatian pencinta Elvis di seluruh dunia. Situs Daily Mail melaporkan, menyusul kepergian sang putra yang mengakhiri hidup, manajer Lisa Marie mengatakan, anak semata wayang Elvis itu tak bisa menerima kenyataan hidup.

Lisa Marie, berdasarkan pernyataan Roger, sangat terpukul dan patah hati atas kepergian sang putra. "Namun, dia (Lisa Marie) berusaha untuk tetap kuat untuk anak kembarnya yang baru berusia 11 tahun dan putrinya Riley," ungkap Roger.

Padahal Lisa Marie sangat mengagumi dan bangga pada Benjamin. Keduanya bahkan kompak membuat gambar tato simpul keabadian Celtik yang merepresentasikan cinta abadi pada Hari Ibu tahun 2009 lalu. "Benjamin adalah cinta dalam hidupnya," sambungnya

Sementara itu, ayah Benjamin merupakan musisi Danny Keough. Benjamin semasa hidupnya memiliki kemiripan yang mencolok dengan sang kakek Elvis Presley. (FER).

BERITA TERKAIT