test

News

Selasa, 7 Mei 2024 15:10 WIB

Sopir Mobil Yaris Tabrak Petugas Kebersihan di Tol Cijago Hingga Tewas

Editor: Hadi Ismanto

Kecelakaan mobil di Tol Cijago Depok. (Foto: PMJ News/Twitter)

PMJ NEWS - Seorang petugas kebersihan meninggal dunia usai tertabrak mobil Toyota Yaris dengan nomor polisi B 2426 BFP, yang dikemudikan CWR (36) di Jalan Tol Cijago KM 39 arah Cinere, Kota Depok.

Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra mengatakan korban berinsial MYR. Kecelakaan ini terjadi pada Selasa (7/5/2024) sekitar pukul 09.15 WIB.

Multazam menjelaskan, kronologi berawal dari mobil Toyota Yaris melaju dari arah timur ke barat melalui Jalan Tol Cijago. Sesampainya di KM 39, pengemudinya tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

"Sehingga bergerak ke kiri membentur gardil kemudian mobil Toyota Yaris tidak terkendali dan membentur Petugas kebersihan jalan tol yang sedang bekerja di bahu jalan, maka terjadilah perkara kecelakaan lalu lintas tersebut," ungkap Multazam saat dikonfirmasi wartawan.

Menurut Multazam, korban berinisial MYR yang tertabrak meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami cedera berat di bagian kepala. Selanjutnya dievakuasi ke RSUP Fatmawati, Jakarta Selatan.

"Ada 1 meninggal dunia. Petugas kebersihan MYR mengalami luka cidera berat di bagian kepala di bawa RS Fatmawati," tuturnya.

Selanjutnya, Multazam menyebut petugas Satuan Polisi Jalan Raya (PJR) telah mengevakuasi korban dan melakukan penyelidikan lebih lanjut. "Petugas sudah lakukan penyelidikan," tukasnya.

BERITA TERKAIT