test

Hukrim

Selasa, 29 Oktober 2019 18:39 WIB

Gangguan Jiwa, Jamaludin Pembawa Golok ke Polsek Batu Ceper Dirujuk ke RS

Editor: Fitriawan Ginting

Kasus penangkapan pelaku yang membawa senjata tajam atau sajam. (Foto: Fif/ PMJ/ Ilustrasi

PMJ –Polisi mengamankan satu orang yang tengah membawa senjata tajam jenis golok saat menyambangi Polsek Batu Ceper, Kota Tangerang. Diketahui satu orang pria itu bernama, Jamaludin. Dirinya mengamuk saat diperiksa polisi di depan Mapolsek tersebut.

Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim mengatakan, Jamaludin tiba di Polsek Batu Ceper sekitar pukul 05.00 WIB, pada Senin (28/10). Jamal yang berada di depan Polsek itu langsung mengamuk saat ditanya terkait identitasnya oleh petugas kepolisian dan dilakukan pemeriksaan.

"Ditemukan sebilah golok berada di pinggang sebelah kirinya. Kemudian pelaku berontak ingin menyerang saksi, namun dapat diamankan," kata Kompol Abdul saat diimintai konfirmasi, Selasa (29/10/2019).

Dari pengakuan Jamaludin ke polisi, dirinya berangkat dari Pandeglang menggunakan kendaraan motor guna mencari saudaranya di Jakarta. Jamaludin kemudian mengaku dirinya ditilang serta diamankan sepeda motornya lantaran tidak mempunyai surat kendaraan. Selanjutnya Jamaludin berjalan kaki hingga akhirnya sampai di Polsek Batu Ceper.

Dari pemeriksaan saksi, diduga Jamal mengalami gangguan kejiwaan. Polisi kemudian membawa Jamal ke RSUD Kabupaten Tangerang. (Fjr/Gtg-03).

BERITA TERKAIT